Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Wapres JK Benarkan Kalau Pertemuan dengan Petinggi KIH Bahas Reshuffle Jilid II

Wapres JK Benarkan Kalau Pertemuan dengan Petinggi KIH Bahas Reshuffle Jilid II

jk45678

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengakui kalau pertemuan yang dihelat dengan para ketua umum partai pendukung juga membicarakan masalah perombakan kabinet atau reshuffle.

Menurut Wapres JK, dari pertemuan itu dihasilkan bahwa reshuffle tidak akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Karena Presiden Jokowi dan dirinya akan melakukan kunjungan kerja ke luar negeri dalam waktu dekat.

Terlebih lagi akan adanya pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember nanti. Oleh sebab itu tidak mungkin dilakukannya reshuffle.

“Bahwa masalah politik, masalah reshuffle jadi bagian dari pembicaraan. Tapi presiden bilang memang belum waktunya (reshuffle). Kan masih sibuk Presiden ke luar negeri, saya ke luar negeri, mau Pilkada. Banyak hal, ekonomi kita mesti diperhatikan,” kata Wapres JK di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Jumat (13/11) seperti dilansir sebuah media online.

Wapres JK mengaku kalau dirinya bersama Jokowi masih mencari waktu yang tepat untuk melakukan reshuffle kabinet jilid II.

“Kalau tidak mungkin, katakanlah kalau mau diganti (reshuffle) ya pada saat lain,” imbuhnya.

Hingga detik ini, Wapres JK juga mengaku bersama Jokowi masih terus memantau kerja-kerja dari para pembantunya tersebut. Jika ada yang dianggap kurang tak ragu-ragu pria asli Makasar tersebut akan memasukannya dalam daftar evaluasi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...