Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Wapres JK Berharap Jangan Ada Muktamar PPP VIII-D, Apa Maksudnya?

Wapres JK Berharap Jangan Ada Muktamar PPP VIII-D, Apa Maksudnya?

wapres jk

 

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) berharap konflik internal dalam tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapat segera berakhir melalui musyawarah yang baik.

Hal tersebut disampaikan Jusuf Kalla ketika menghadiri penutupan Muktamar VIII PPP di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu (10/4).

Bahkan Wapres Kalla berkelakar Muktamar itu merupakan Muktamar ke-VIII-C karena sebelumnya telah digelar acara serupa dari dua kubu yang berseberangan.

“Mudah-mudahan tidak ada versi Muktamar VIII-D, ini ke-VIII terakhir karena capek juga. Pemerintah juga capek. Mudah-mudahan selesai dengan baik dengan kearifan dan musyawarah yang baik, walaupun masih ada sedikit pekerjaan rumah,” ujar Wapres seperti dilansir Antara.

Adapun pekerjaan rumah yang dimaksud adalah masih adanya kata tidak sepakat dari kubu Djan Faridz yang ditandai dengan absensinya Djan pada Muktamar di Asrama Haji itu.

“Saya juga mengharapkan teman-teman yang belum menyatukan sikap dapat segera menyatukan sikapnya. Janganlah menghabiskan energi kita untuk berdebat, saling membuat alasan atau menghabiskan kemampuan dana untuk muktamar-muktamar yang tidak ada habisnya,” terangnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...