Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Wapres JK Buka Suara : Masalah dengan Rizal Ramli Sudah Selesai Semua

Wapres JK Buka Suara : Masalah dengan Rizal Ramli Sudah Selesai Semua

Jusuf_Kalla

Akhirnya Wakil Presiden Jusuf Kalla menganggap permasalahan silang pendapat dengan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli sudah berakhir. Alasannya, ketika sidang kabinet paripurna di Kantor Presiden yang digelar siang kemarin (19/8), Kalla mengaku sudah menegur keras Rizal atas persetujuan Presiden Joko Widodo.

“Ya sudah, tadi disampaikan pada saat sidang kabinet,” ucap JK.

JK cuma berpesan agar Rizal tidak kembali membuat pernyataan kontroversial. Apalagi, sambungnya, saat ini Rizal merupakan bagian dari pemerintah.

Ia khawatir, jika silang pendapat terus terjadi dan berkepanjangan, program pemerintah yang sudah ada akan terganggu.

“Karena sebagai menteri harus memiliki etika dan disiplin, Itu yang paling utama,” ujarnya.

Seperti diketahui, JK dan Rizal Ramli terjadi sedikit adu argumentasi soal pembangunan megaproyek pembangkit tenaga listrik 35 ribu megawatt. Rizal sendiri menganggap pembangunan proyek yang harus diselesaikan pada 2019 itu masih harus dikaji secara mendalam karena terdapat kekeliruan.

Sementara JK berang dan menuduh Rizal tak mengerti persoalan.

Mendengar jawaban itu, Rizal kemudian menantang Kalla untuk berdebat di depan publik.

Presiden Jokowi sendiri sudah mengeluarkan pernyataan yang sedikit menyentil Rizal. Menurut dia, tugas seorang menteri adalah mendukung program-program pemerintah.

“Tugas menteri adalah mencari solusi,” tutur Jokowi.

Setelah mendapatkan teguran, Rizal Ramli tampak sedikit melunak. Seusai rapat kabinet, Rizal mengaku siap membantu mencarikan solusi masalah pembangunan proyek listrik itu.

“Yang terpenting sekarang adalah mencari solusi yang kongkret dari permasalahan yang ada,” ungkap Rizal seusai rapat kabinet

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...