Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Wapres JK Buka Suara : Menteri ESDM Sudah Lapor Presiden Soal Novanto

Wapres JK Buka Suara : Menteri ESDM Sudah Lapor Presiden Soal Novanto

wapres jk

Menko Polhukam Luhut Pandjaitan menyatakan tidak instruksi perintah kepada Menteri ESDM Sudirman untuk melaporkan Setya Novanto ke MKD DPR. Tetapi apa yang disampaikan Luhut, diluruskan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

“Saya tidak tahu apakah pembicaraannya. Tapi setahu saya yang disampaikan Sudirman kepada saya itu dia melaporkan ke presiden,” kata Wapres JK di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Jumat (20/11) seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan olehnya, saya tidak tahu apa pembicaraannya terkait itu.

Wapres JK menyataka kalau pelaporan Sudirman Said adalah wajar karena menyangkut kepala negara.

“Ya melaporkan ke presiden dan melaporkan ke saya karena ini masalah kami berdua, pribadi. Jadi otomatis dong musti kita marah,” jelasnya.

Wapres JK menambahkan kalau ada pelanggaran etika besar dalam pencatutan nama presiden dan Wapres sehingga seharusnya ada sanksi yang diberikan.

Untuk itu Wapres JK menunggu perkembangan dari MKD DPR RI sebelum melanjutkan langkah ke depannya soal Setya Novanto, termasuk melaporkan hal itu kepada pihak kepolisian.

“Kan prosedur pertama kan ke DPR. Nanti kita lihat perkembangannya,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...