Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Wapres JK Minta Maaf, Soal Macet Mudik & Adanya Korban Meninggal

Wapres JK Minta Maaf, Soal Macet Mudik & Adanya Korban Meninggal

jk45678

 

Pemerintah sebenarnya sudah bekerja maksimal untuk memberikan pelayanan pemudik pada tahun 2016 ini.

“Jadi pertama, pemerintah minta maaf, menyesalkan ini semua. Saya kira sudah beberapa pejabat minta maaf. Bahwa pemerintah sudah berusaha melayani sebaik-baiknya dan masyarakat yakin akan itu tetapi semua orang terlalu yakin. Akhirnya pikiran yang sama terjadi,” ujar Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Wapres, Jakarta, Selasa (12/7) seperti dikutip dari sebuah media online.

Mengatasi macet mudik, lanjutnya, sudah pernah dibahas dalam rapat kabinet di Istana Presiden. Saat itu, ada usulan bahwa karcis tol dijual di minimarket agar tak ada antrean panjang di pintu jalan tol.

“Macam-macam usulan di rapat kabinet. Ada usulan bebaskan jalan tol. Saya usulkan waktu itu agar karcis tol dijual di depan di minimarket. Karena saya hitungkan dibutuhkan 15 detik orang membayar tol, apalagi kalau menukar uang. Kalau sejuta kali 15 detik, berapa itu? 15 juta detik hilang. Kalau hanya 15 juta detik dia punya gerbangnya, berapa waktu dihemat kalau tinggal lempar ajah tuh karcis. Tapi tidak dilakukan juga,” paparnya.

Disamping itu, papar Wapres, dalam usulan rapat kabinet tersebut juga mengatur hari cuti lebaran. Bahkan nomor polisi kendaraan ganjil dan genap dalam arus mudik lebaran ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...