Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Wapres JK Pasang Ring Jantung di RSCM, Bukti Dokter Indonesia Juga Mampu

Wapres JK Pasang Ring Jantung di RSCM, Bukti Dokter Indonesia Juga Mampu

jk di rscm

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Rabu (9/9) kemarin mendatangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Ternyata selain memeriksa kesehatan, JK juga menjalani pemasangan ring di jantungnya. Hari Kamis (10/9) ini, JK pun sudah meninggalkan RSCM.

Namun sebelum meninggalkan RSCM, JK mengungkapkan bahwa hal yang biasa jika seseorang sakit, sebab dia hanya manusia biasa yang bisa sakit seperti dengan lainnya.

“Seperti manusia biasa, Wapres manusia biasa, biasa sakit juga. Kita kadang ada virus, ada apa, kalau kita tidak sakit bagaimana,” kata JK di RSCM.

Ditambahkan olehnya, ia menginap di RSCM selama 20 jam, lantaran aktivitas yang dijalankannya selama ini telah membuatnya kelelahan.

“Masuk RS 20 jam, karena kemarin terlalu capek ya sekalian habis ceramah (di acara bedah buku di Universitas Indonesia) kan langsung ke sini,” ujarnya.

JK juga mengakui kalau melakukan pemasangan ring jantungnya di RSCM. Ada alasan kenapa JK sengaja memilih pemasangan ring di RSCM ketimbang di rumah sakit luar negeri.

Sebab, katanya, di RSCM dalam setahun para dokter spesialis bisa melakukan pemasangan ring lebih dari 1.600 ring.

“Setengah jam (pemasangan ring) selesai. Ada (pemasangan) sedikit ring satu, di sini (RSCM) setahun mengerjakan 1.600 ring,” jelasnya.

JK hari Kamis ini terlihat sehat dan bugar. Senyum merekah tampak dari dari wajahnya. Sang istri Mufida Kalla turut menemaninya termasuk pula kerabat serta tim dokter.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...