Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Wapres JK : Selama Dampingi Presiden Jokowi, Baru Kali Ini Wapres Terjebak Macet

Wapres JK : Selama Dampingi Presiden Jokowi, Baru Kali Ini Wapres Terjebak Macet

jk3394

 

Hari Selasa (22/3) ada aksi demo awak angkutan umum di Jakarta. Akibat aksi itu membuat kegiatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla sempat terganggu. Akibatnya, rapat kerja yang seharusnya dihadiri Jokowi dan JK harus molor selama 30 menit.

Usai sampai di tempat acara, Wapres JK pun sempat menyinggung soal demo sopir taksi yang mengakibatkan dirinya terjebak macet. Dia mengaku, selama 1,5 tahun mendampingi Presiden Jokowi baru kali ini pemimpin tertinggi negara terjebak kemacetan‎.

“‎Selama 1,5 tahun ini pertama kalinya Presiden dan Wapres macet. Sekarang ternyata macet juga. Macet bukan karena lalu lintas, tapi karena demo. Semua itu situasi yang dimanapun terjadi,” ujarnya di Gedung Kementerian PUPR, Jakarta, Selasa (22/3).

Menurut Wapres JK, hal ini adalah bentuk dari negara demokrasi, dimana masyarakat mempunyai hak untuk menyatakan suaranya. Suara merekalah yang menjadi bahan masukan dari para pemimpin negara dalam memutuskan kebijakan.

Walau demikian, masyarakat juga tak bisa memungkiri kemajuan teknologi, salah satunya dalam moda transportasi. Kemunculan moda transportasi berbasis aplikasi online diakuinya merupakan konsekuensi dari kemajuan teknologi.

“Kalau kita tidak fasilitasi perkembangan tekhnolo‎gi, kalau kita tidak pakai, kita akan ketinggalan, ini tantangan,” tambah Wapres JK.

Dilanjutkan Wapres bahwa kemunculan moda transportasi online tersebut sejatinya harus disikapi dengan bijak melalui peningkatan pelayanan untuk moda transportasi konvensional.‎ Kemunculan berbagai macam moda transportasi, lanjutnya, sejatinya memberikan pilihan dan keuntungan kepada masyarakat.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...