Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Artikel / Wapres JK : Tax Amnesty Jarang dilakukan, maka Pengusaha yang Tak Ikut itu Sombong..!

Wapres JK : Tax Amnesty Jarang dilakukan, maka Pengusaha yang Tak Ikut itu Sombong..!

jk3394

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) mengungkapkan kalau program pengampunan pajak (tax amnesty) adalah kesempatan yang jarang terjadi dan tidak setiap waktu dikeluarkan pemerintah. Oleh karena itu, Wapres JK menilai pengusaha yang tidak ikut program tersebut ‎sombong.

Wapres JK mengatakan, pengampunan pajak sejatinya sama seperti obral baju murah di pusat perbelanjaan. Obral itu tentunya tidak datang setiap saat, bahkan amnesti dimungkinkan baru keluar lagi 30 tahun mendatang.

“Tax amnesty ini kesempatan yang jarang terjadi. 30 tahun baru datang lagi. Siapa yang tidak pakai itu sombong. Sama dengan ke mal, ada obral 50% terus enggak mau dipakai. Artinya kesempatan dikasih pemerintah untuk bayar murah,” paparnya di Gedung Kemenkeu, Jakarta, Kamis (21/7).

Wapres JK menilai, pengusaha yang tidak mengikuti program tersebut seakan tutup mata dengan keringanan yang diberikan pemerintah. Wapres JK pun mengancam, jika pengusaha tetap tak hirau terhadap program pengampunan pajak ini, maka kedepannya siapapun yang pelaporan pajaknya tidak benar akan terkena sanksi pidana.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...