Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Wapres JK Titip Pesan ke Ahok : Jangan Marah-marah Terus

Wapres JK Titip Pesan ke Ahok : Jangan Marah-marah Terus

wapres jk55

 

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyindir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok supaya meninggalkan sifat meledak-ledaknya. Hal itu disampaikan Wapres JK ketika memberikan sambutan pada peluncuran logo dan maskot Asian Games 2018 di Senayan, Jakarta, Minggu (27/12).

“(Gubernur) DKI jangan marah-marah terus. Ibu kasih tahu ya, jangan marah terus,” kata Wapres JK menitipkan pesan kepada Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Budaya, Sylviana Murni, yang saat itu hadir mewakili Ahok.

Dalam hal ini Wapres JK juga meminta agar Ahok fokus dan bekerja ekstra keras demi terselenggaranya Asian Games 2018 mendatang di Jakarta dan Palembang.

Bukan hanya Wapres JK, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nacharawi juga mengungkapkan hal serupa. Ia meminta agar Ahok dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin fokus untuk percepatan berbagai fasilitas pendukung digelarnya Asian Games 2018.

Sebab, lanjut Imam, Asian Games telah dicintai masyarakat Indonesia sejak pertama kali Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games pada 1962.

‪”Kepada para Gubernur, kami mohon untuk membantu kami. Terutama Gubernur DKI Jakarta, agar mempercepat dan mengawasi pembangunan wisma atlet tersebut,” jelas Imam.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...