Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Wapres JK Ungkapkan Kalau Ada Menteri Pura-Pura Baik, Kira-kira Siapa ya?

Wapres JK Ungkapkan Kalau Ada Menteri Pura-Pura Baik, Kira-kira Siapa ya?

wapres-jk

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pembukaan Rapat sidang Kabinet Paripurna di Kantor Presiden kemarin memperingatkan kepada menteri agar tidak membuat kegaduhan di pemerintahan.

Terkait hal itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla menegaskan bahwa kondisi kabinet saat ini tidak ada permasalahan antara satu menteri dengan menteri lain. Tetapi, ada menteri yang berpura-pura baik dalam rapat kabinet.

Walau demikian, Wapres JK tidak mau merinci siapa menteri yang dimaksud.

“(Kondisi kabinet) Baik. Tapi diluar kadang-kadang (ada) yang pura-pura baik,” ujar JK, di kantor Wapres, Jakarta, Selasa (3/11) kemarin seperti dilansir sebuah media online.

JK pun berharap kalau para menteri dapat konsisten membantu Presiden dalam menjalankan roda pemerintahan tanpa membuat kegaduhan.

Seperti diketahui, ketika membuka rapat kabinet paripurna, Presiden Jokowi memperingatkan menteri agar tak sembarang bicara sehingga membuat gaduh. Hal itu terkait dengan Surat Edaran Menteri agar dapat diputuskan dalam rapat, baik rapat kabinet maupun rapat terbatas sehingga saat selesai sidang kabinet tak ada lagi perbedaan pendapat dari menteri bersangkutan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...