Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Wapres Jusuf Kalla Kaget Dapat Informasi Kalau Risma Ditetapkan Tersangka

Wapres Jusuf Kalla Kaget Dapat Informasi Kalau Risma Ditetapkan Tersangka

Wapres-RI-Jusuf-Kalla

Wakil Presiden Jusuf Kalla terkejut mendengar informasi yang mengaitkan mantan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dengan kasus Pasar Turi.

Sepengetahuan JK, kebakaran Pasar Turi terjadi bukan pada zaman pemerintahan Risma.

“Setahu saya, Pasar Turi itu kejadiannya bukan zaman Bu Risma. Kebakaran itu saya tidak tahu, yang saya tahu kebakaran itu bukan zaman dia (Risma)” ujar Kalla di Kantor Wakil Presiden Jakarta, Jumat (23/10) kemarin.

Seperti diketahui Kejaksaan Tinggi Jawa Timur mengaku telah menerima surat perintah dimulainya penyidikan (SPDP) dari Kepolisian Daerah Jawa Timur terhadap mantan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terkait kasus pemindahan kios Pasar Turi.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Romy Ariezyanto mengungkapkan kalau SPDP itu diterima dari Kepolisian Daerah Jawa Timur pada 30 September lalu.

Namun, Romy menegaskan, hingga kini tak ada pemeriksaan yang dilakukan Kejaksaan terhadap Risma.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...