Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Wapres Kalla Nilai Kalau Megawati Layak Raih Doktor Kehormatan, Ini Alasannya

Wapres Kalla Nilai Kalau Megawati Layak Raih Doktor Kehormatan, Ini Alasannya

wapres jk8

 

Wakil Presiden M. Jusuf Kalla (JK) menilai kalau Presiden RI periode 2001-2004 Megawati Soekarnoputri layak mendapat anugerah gelar Doktor Kehormatan (Honoris Causa/HC) karena berhasil melalui ujian selama masa kepemimpinan sebagai kepala negara dan pemerintahan negeri ini.

“Penghargaan pada sangat pantas dianugerahkan. Beliau sebagai presiden telah melalui tugas-tugas dengan baik, karena seseorang mendapat penghargaan apabila telah melalui ujian,” ujar Wapres Kalla  dalam sambutan Penganuerahan Gelar Doktor HC dari Universitas Padjadjaran (Unpad) kepada Megawati di Bandung, Rabu silam, seperti dikutip dari Antara.

Sejak masa transisi dari Orde Baru ke reformasi, Wapres menilai, Indonesia telah melalui masa krisis, khususnya di bidang ekonomi.

Disamping itu, Wapres JK mengemukakan, secara sosial dan politik, maka Indonesia mengalami konflik terbanyak sepanjang sejarah bangsa.

Konflik sosial terjadi mulai dari Papua, Ambon, Poso, Aceh maupun Kalimantan, dan jumlah pengungsi pada waktu itu mencapai 1,7 juta orang di Indonesia.

“Di bawah kepemimpinan beliau, waktu itu semua dapat selesai bersamaan dengan perekonomian yang sulit,” jelas Wapres.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...