Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Warga Belarusia Ramai-Ramai Telanjang, Kenapa?

Warga Belarusia Ramai-Ramai Telanjang, Kenapa?

Seperti yang diilansir BBC, terkuak alasan warga Belarusia beramai-ramai telanjang.

Warga Belarusia Ramai-Ramai Telanjang, Kenapa

Warga Belarusia masih memiliki selera humor untuk mengkritik pemerintahnya. Ketika Presiden Alyaksandr Lukashenko meminta warga Belarusia untuk menanggalkan pakaian dan bekerja hingga berkeringat, tentu sang Presiden mengharapkan warga Belarusia bekerja keras.

Namun pesan itu ditanggapi lain, hingga puluhan orang mulai berfoto tanpa pakaian di ruang kerja. Netizen Belarusia mulai mengunggahnya di media sosial dengan tagar #раздеватьсяиработать atau #telanjangdanbekerja. Aksi ini dilakukan sebagai terhadap kondisi yang terjadi di negaranya.

Negara sedang mengalami keterpurukan ekonomi paling parah dalam beberapa dekade terakhir. Republik Belarus atau Belarusia adalah sebuah negara di benua Eropa, dahulu negara ini menjadi bagian Uni Soviet. Dengan nilai mata uang rubel anjlok dan meningkatnya angka pengangguran, apa yang bisa dilakukan selain bekerja lebih keras.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...