Home / Berita / Ibu Kota / Warga Berhasil Menangkap Ular Sanca 3,5 Meter di Kelapa Gading

Warga Berhasil Menangkap Ular Sanca 3,5 Meter di Kelapa Gading

ular Sanca kelapa gading jakarta
Ular Sanca – wordpress.com

Jakarta, Aktualpost.com – Ular Sanca berukuran tubuh sekitar 3,5 meter awalnya ditemukan oleh petugas barang rongsokan di Jalan Sanur, Kelapa Gading Jakarta Utara. Untungnya petugas tersebut melaporkannya kepada pihak keamanan setempat. Dengan bantuan warga setempat akhirnya ular tersebut berhasil ditangkap oleh warga sekitar.

Awalnya memang banyak isu beredar bahwa ular tersebut telah memakan banyak korban, namun kata Komandan Regu RW 6 Kelapa Gading Timur, Tony Riswandi ular tersebut sama sekali tidak memakan korban jiwa yang ada di Kelapa Gading ini. Tony mengaku bahwa ia telah ikut langsung dalam penangkapan ular tersebut di pinggir kali kecil Janur Indah, tepat berada di seberang Mall Kelapa Gading.

Menurutnya, memang ular tersebut sudah diincar oleh satuan keamanan setempat dikarenakan akan membahayakan warga yang tinggal di daerah tersebut.

Sampai saat ini Tony belum tahu bagaimana kabarnya Ular tersebut, terbilang masih sangat belum jelas. Tony menduga, ular tersebut akan dijual ke salah seorang warga.

Baca Juga

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi Prabowo

“Jadi kenapa yang dipermasalahkan demonstran?” kata Prabowo, Selasa (1/11/2016). Prabowo Subianto memberikan komentar terkait rencana aksi ...