Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Warga Bukit Duri Ngungsi, Ahok Bilang : Kalau Mau Tinggal Enak, Pindah ke Rusun

Warga Bukit Duri Ngungsi, Ahok Bilang : Kalau Mau Tinggal Enak, Pindah ke Rusun

ahok50505

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terlihat dingin saat menanggapi kondisi warga Bukit Duri yang mengungsi karena banjir. Ia menilai kondisi itu lumrah. Terjadi setiap tahun.

Ahok mengatakan kalau warga yang mengungsi adalah mereka yang tak mau pindah dari Bukit Duri. Padahal, Pemprov DKI sudah menyediakan rumah susun agar warga terbebas dari banjir.

“Ya enggak apa-apa, tiap tahun dia ngungsi kok. Saya sudah bilang sama mereka kalau mau tinggal enak, tinggal di rusun,” ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (17/11).

Warga Bukit Duri, pinta Ahok, yang masih bertahan tak usah takut soal kebutuhan rusun. Di dalam rusun semua fasilitas tersedia. Terlebih pemindahan mereka dilakukan untuk proyek pencegahan banjir.

Walau mengaku tak memberikan bantuan lebih, namun Ahok menuturkan, Pemprov DKI tetap menyalurkan bantuan pangan.

“Biarkan saja. Kita siapkan makanan, dapur umum, silakan datang makan,” kata Ahok.

Seperti diketahui, dari data yang didapat tercatat wilayah yang tergenang banjir di kelurahan Bukit Duri yakni, RW10, RW11, dan RW12. Delapan RT terendam banjir di RW10, dua RT di RW11, dan sembilan RT di RW12.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...