Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Warga Jakarta diimbau agar Waspadai Penyebarab Virus Zika

Warga Jakarta diimbau agar Waspadai Penyebarab Virus Zika

zika

 

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengimbau warga Jakarta untuk mewaspadai penyebaran virus Zika.

Menurut Djarot, warga kota yang baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta dari Singapura harus melalui pemeriksaan kesehatan yang ketat sehingga dapat dideteksi secara dini penyebaran virus ini di Jakarta.

“Itu kan dari luar, masuknya dari bandara. Jadi bandara harus ada alat untuk bisa mendeteksi adanya virus itu. Harus dilakukan pemeriksaan yang ketat,” ujar Djarot di Jakarta, Jumat (2/9).

Djarot pun berharap kalau ditemukan warga  terkena virus ini di bandara pihak Imigrasi dapat memberitahukannya kepada Pemprov DKI sehingga pemerintah bisa mengantisipasinya dengan tepat, cepat dan akurat.

“Kita berharap kalau ada seperti itu segera pihak imigrasi lapor ke kami. Biar bisa kita antisipasi, Singapura sudah lebih banyak yah,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...