Home / Berita / Warga Jakarta tak mau dipimpinnya Kembali, Ini Komentar dari Ahok

Warga Jakarta tak mau dipimpinnya Kembali, Ini Komentar dari Ahok

481..ahok 3456

Dalam menentukan bakal calon gubernur DKI, PDIP mempertimbangkan masukan warga Jakarta. Menurut PDIP, sebagian besar warga Jakarta tidak menghendaki calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, kembali memimpin ibu kota. Hal ini berdasarkan masukan anggota DPRD DKI Jakarta yang baru saja selesai menggelar reses dan menjaring aspirasi warga.

Terkait hal itu, Ahok, memaklumi pandangan yang disampaikan partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.

Menurut Ahok, walaupun sebagian besar survei menempatkan dirinya berada di posisi atas, tapi harus diakui tidak semua warga Jakarta menghendaki dirinya kembali memimpin Ibu Kota.

“Makanya aku enggak tahu Pak Bambang DH atau survei yang bener? Susah. Mungkin Pak Bambang DH pergi, kan cuma 50 persen lebih yang mau saya balik gubernur. Tapi Pak Bambang bilang kan 80 persen enggak mau saya. Mungkin yang Pak Bambang temuin itu yang 30 persen lebih dari PDIP, mungkin,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (22/7).

Ahok pun tidak mua menanggapi lebih jauh soal perbandingan hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) dengan PDIP. Hasil terbaru survei SMRC, elektabilitas para bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017 belum bisa mengungguli Ahok.
 

 

 

Baca Juga

Bawa Terbang Si Kembar ke Singapura, Cynthia Lamusu Sempat Cemas

Jakarta – Anak kembar pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu, Bima dan Tatiana kini sudah ...