Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Warga Kota Solo Gelar Tumpengan Doakan Rio Haryanto Semoga Sukses di Balapan F1

Warga Kota Solo Gelar Tumpengan Doakan Rio Haryanto Semoga Sukses di Balapan F1

tumpengan rio454

Euforia merayakan pembalap Rio Haryanto yang akan tampil di balapan bergengsi Formula One (F1) 2016, masih terasa di Kota Solo. Beberapa warga berkumpul di depan kediaman Rio Haryanto di Jalan Slamet Riyadi, bertepatan dengan car free day (CFD), Minggu (21/2).

Ya, ada satu pemandangan menarik dalam acara itu. Topeng raksasa berwajah Rio Haryanto menghiasi perhelatan. Orang bertopeng itu menenteng trofi GP 2 Austria asli yang berhasil diraih Rio Haryanto. Tidak sedikit warga yang mengajak pria bertopeng wajah Rio itu untuk ber-selfie.

Bukan hanya itu, dukungan kepada Rio terus mengalir. Puluhan warga dengan antusias membubuhkan tanda tangan di sebuah spanduk bergambar Rio Haryanto. Mereka pun memanjatkan doa bersama mengelilingi acara potong tumpeng yang juga dihadiri kedua orang tua Rio, Sinyo Haryanto dan Indah Pennywati. Kemudian nasi tumpeng dibagi-bagikan kepada warga.

“Tumpengan ini prakarsa dari warga Solo, mendoakan agar Rio bisa berprestasi dalam mengarungi kerasnya persaingan F1. Tentu kami sekeluarga sangat berterimakasih atas perhatian dari semua pihak,” papar Indah Pennywati.

Diakui oleh Indah Pennywati bahwa ia telah berkomunikasi dengan anaknya yang saat ini berada di Barcelona, Spanyol. Rio dijadwalkan menjajal mobilnya pada Senin (22/2) sebelum tes sirkuit pada Rabu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...