Home / Berita / Regional / Warga Nganjuk Gempar, ditemukan Tengkorak Berambut Panjang

Warga Nganjuk Gempar, ditemukan Tengkorak Berambut Panjang

penemuan tengkroak

Pada hari Selasa (8/9) kemarin, masyarakat Desa Drenges, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, dibikin heboh dan digemparkan adanya tengkorak dan tulang belulang di tengah ladang tebu.

Tengkorak itu diduga berjenis kelamin perempuan sebab di tengkoraknya tersebut ditemukan sisa rambut dengan panjang sebahu.

Adalah Joko Purnomo yang kali pertama menemukan Tengkorak ketika mau menebang tebu. Ketika ditemukan kondisinya cukup mengenaskan karena tinggal tulang belulang.

Joko sendiri kala itu sedang membersihkan daun tebu kering sebelum ditebang. Namun tiba-tiba sabitnya kena sesuatu benda asing yang menyerupai tangan manusia yang tertanam di dalam tanah 30 cm.

Daun kemudian tersibak, ternyata terlihat tengkorak kepala manusia yang tinggal rambut dan gigi.

‘’Saya sempat takut karena yang kelihatan di permukaan tanah adalah tulang tangan,’’ tuturnya.

Sementara itu anggota Polsek Kertosono langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di lokasi penemuan tengkorak. Petugas kemudian melakukan identifikasi kondisi tengkorak.

Kapolsek Kertosono AKP Bambang Sutikno mengungkapkan penemuan tengkorak dan tulang belulang diperkirakan tingginya 163 cm dan pada lehernya ditemukan kain.

‘’Untuk memastikan penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil otopsi,” katanya.

Untuk itu, pihak kepolisiaan menghimbau bagi warga yang kehilangan keluarganya supaya melapor ke Polsek Kertosono atau Mapolres Nganjuk.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...