Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Warga Sarkem Yogyakarta, Tolak Eks PSK Kalijodo

Warga Sarkem Yogyakarta, Tolak Eks PSK Kalijodo

“PSK dari Dolly dan dari Kalijodo saya tak mau terima” ungkap Ketua RW 03 Sosrowiajayan.

Warga Sarkem Yogyakarta, Tolak Eks PSK Kalijodo

Seperti yang diketahui usai lokalisasi Kalijodo ditutup Pemerintah DKI Jakarta, beberapa PSK diduga pindah ke Pasar Kembang (Sarkem) Yogyakarta. seperti yang diketahui jika Sarkem selama ini memang dikenal sebagai lokasi bisnis esek-esek terbesar di Yogyakarta.

Lokalisasi ilegal yang berada di sekitar Sostowijayan Kulon 3 itu, banyak disebut orang sebagai “Dolly”nya Yogyakarta. dalam keterangannya Ketua RW 03 Sosrowiajayan Kulon, Sarjono membenarkan sempat mendapatkan info akan masuk beberapa PSK eks Kalijodo.

“PSK dari Dolly dan dari Kalijodo saya tak mau terima. Kami kan tidak tahu bagaimana kondisi mereka” ungkap Sarjono di Balai RW 03 Sosrowijayan Yogyakarta, Jumat (4/3/2016).

Sarjono mengaku meningkatkan pengawasan dan menyebarkan larangan PSK Kalijodo masuk Sarkem melalui para pemilik indekos tempat para PSK tinggal. Pasalnya, setiap PSK yang beroperasi di Sarkem harus lapor untuk didata terlebih dahulu.

“Kami rutin adakan pertemuan dengan ibu kos dan pemilik usaha. Seminggu dua kali. Di situ kami bisa tahu perkembangan jumlah dan kondisi para PSK” tambahnya, seperti yang dilansir MetroTV.

Pihaknya juga tidak setuju jika pemerintah hendak menutup Sarkem. Pasalnya Sarkem bukan tempat lokalisasi ilegal dan menduduki tanah Negara seperti Kalijodo. Namun ia tak menampik adanya tindakan prostitusi di wilayah tersebut.

“Seluruh tanah dan rumah di sini sah milik warga Sosrowijayan. Beberapa disewakan ke orang lain untuk usaha. Di sini izinnya untuk penginapan” tegas Sarjono.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...