Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Wartawan Mulai Gerah dengan Sikap Ahok, Boikot Buka Puasa Sama Ahok!

Wartawan Mulai Gerah dengan Sikap Ahok, Boikot Buka Puasa Sama Ahok!

Wartawan enggan memenuhi undangan buka puasa dengan Ahok, karena untuk menunjukan solidaritas sesama jurnalis.

Wartawan Mulai Gerah dengan Sikap Ahok, Boikot Buka Puasa Sama Ahok!

Rupanya wartawan yang bertugas di Balai Kota DKI Jakarta kompak tidak mau menghadiri acara buka puasa bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Padahal Ahok sudah mengagendakan acara tersebut di rumah dinasnya di Taman Suropati 7, Kamis 16 Juni 2016.

Seperti pantauan Tempo, hingga azan Magrib berkumandang tak satu pun wartawan yang berangkat ke sana. Saat salah satu ajudan Ahok mendatangi ruangan pers mencari tahu apakah wartawan akan hadir di acara tersebut, para wartawan menjawab dengan pasti tidak akan hadir pada acara tersebut.

Para wartawan di Balai Kota melakukan aksi boikot karena pernyataan Ahok kepada seorang wartawan media online arah.com. Ahok melarangnya masuk ke kantornya dan tidak boleh melakukan wawancara. Dengan situasi ini, apakah wartawan mulai gerah dengan sikap Ahok? Kita lihat perkembangan selanjutnya!

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...