Home / Bola / Wasit Final Copa America 2016 Cicipi Dua PSK, Sebelum Pertandingan!

Wasit Final Copa America 2016 Cicipi Dua PSK, Sebelum Pertandingan!

Seperti yang dilansir 101GreatGoals, Heber Lopes terlibat skandal seks dengan dua PSK sekaligus!

Terkuak..Wasit Final Copa America 2016 Terlibat Skandal Seks

Heber Lopes wasit yang memimpin pertandingan final Copa America Centenario 2016 antara Argentina melawan Chile, dirundung masalah karena terlibat skandal dengan dua perempuan pekerja seks komersial. Skandal seks ini berkaitan dengan pertandingan final Copa America 2016.

Nampaknya dia amat bahagia terpilih untuk memimpin pertandingan tersebut dan ingin membuat sebuah perayaan. Namun sial baginya, video dan foto pesta seks-nya bersama dua PSK tersebut justru tersebar di internet. Tak jelas asalnya darimana, namun yang pasti ini bisa saja merusak kariernya.

Dan yang lebih buruknya lagi bagi Heber, saat ini masih banyak orang yang menyimpan kekesalan terhadapnya. Penggemar Argentina bahkan setelah final usai menjadikan dia kambing hitam karena terlalu banyak membuat kesalahan. Pria berkepala plontos tersebut memang terkenal tegas saat memimpin sebuah pertandingan.

Pemain Chile Marcelo Diaz dan bek Argentina Marcos Rojo adalah korban dari ketegasannya. Diaz bahkan hanya bisa mencicipi partai final Copa America Centenario 2016 selama 28 menit. Sementara Rojo diusir keluar lapangan oleh Heber ketika pertandingan memasuki menit ke-43.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...