Home / Bola / Wasit Seksi Ini Hebohkan Publik Italia, Gara-Gara Pakai Kostum AC Milan

Wasit Seksi Ini Hebohkan Publik Italia, Gara-Gara Pakai Kostum AC Milan

Claudio Romani kembali berulah dengan memamerkan keseksiaanya.

Wasit Seksi Ini Hebohkan Publik Italia, Gara-Gara Pakai Kostum AC Milan

Setelah sering memakai kostum wasit yang minim, Romani baru-baru ini berpose menantang mengenakan kostum tim-tim besar. Salah satunya menggunakan jersey AC Milan dengan bawahan menggunakan lingerie.

Dalam foto yang dipublikasikan oleh media Inggris The Mirror itu, Romani mengenakan kacamata dan sepatu boot hitam. Selain dikenal sebagai wasit, Romani juga berprofesi sebagai model.

Nama Romani mulai melejit di dunia modelling setelah menghiasi sampul majalah dewasa FHM, GQ dan Maxim. Pada 2006, Romani bahkan masuk daftar 120 wanita terseksi dunia versi majalah FHM Denmark.

Meski termasuk model papan atas, toh wanita seksi kelahiran 1982 ini memiliki hasrat besar di lapangan hijau. Terbukti, dia sudah megantongi lisensi wasit Serie A dan B di Italia. Romani juga sudah mengantongi izin memimpin pertandingan.

Tentu, pencapaian tersebut menjadi sejarah sendiri di pentas Liga Italia. Sebab, wanita sintal itu satu-satunya wasit dari kaum wanita. “Berlari di sekitar lapangan dengan semua pemain dan menyebut tembakan merupakan sebuah kesempatan yang sangat menarik” ungkapnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...