Home / Gaya Hidup / Waspada ! Jangan Makan Permen Cinta Disaat Valentine

Waspada ! Jangan Makan Permen Cinta Disaat Valentine

Aktualpost.com – Menjelang Valentine, banyak sekali berbagai macam hadiah spesial untuk sang kekasih. Namun, apabila Anda mendapatkan segelintir permen cinta, jangan sekali-sekali Anda mencobanya. Perlu Anda ketahui permen yang satu ini akan membuat siapa saja yang akan memakannya, akan terangsang secara hebat.

Permen cinta atau Chewing Gum ini mungkin sudah banyak beredar di kalangan remaja. Permen ini mengandung zat yang akan meningkatkan Libido.  Tentunya Anda harus berwaspada dengan permen yang satu ini, karena bentuknya pun tidak jauh beda dengan permen karet biasa. Apalagi besok adalah hari Valentine, dimana hari tersebut sering disebut dengan hari kasih sayang. Bagi yang memiliki pacar tentunya Anda harus berhati-hati atas pemberian hadiah dari sang kekasih hati Anda. Begitupula yang merasa jomblo sebaiknya anda juga berhati-hati dengan permen yang satu ini.

Lakukanlah di hari kasih sayang ini dengan kegiatan yang lebih positif lagi. Mengingat efek dari permen cinta ini yang sangat luar biasa berbahaya bagi anda yang sedang dimabuk asmara.

 

Baca Juga

Wow…Wanita Ini Turunkan Berat Badan 75 Kg, Apa Rahasianya?

Wanita anggota situs hiburan Reddit dengan nama AvocadoToes ini mengatakan bahwa dirinya pernah menderita obesitas ...