Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Waspada! Payudara Terlalu Besar Dapat Menimbulkan Bau Badan

Waspada! Payudara Terlalu Besar Dapat Menimbulkan Bau Badan

payudara-besar

Bagi kaum wanita memiliki buah dada atau payudara yang sempurna adalah idaman. Mereka menginginkan agar payudaranya besar sebab katanya bisa menjaga keharmonisan rumah tangga.

Tapi, jangan pernah remehkan segala hal terutama kalau punya payudara dengan bentuk dan ukuran yang indah ternyata dapat menyebabkan masalah.

Sebab, senandainya malas dalam menjaga kebersihan payudara, maka dapat mengakibatkan berbagai gangguan kecantikan kulit payudara. Satu diantaranya adalah ruam dan bau badan.

Mungkin sebagian besar wanita tidak mengetahui bahwa lalai dalam membersihkan payudara ketika mandi dapat menimbulkan ruam di kulit bawah payudara.

Munculnya ruam ini, jika tidak ditanggulangi secara tuntas, bisa berpotensi menebarkan aroma kurang sedap pada tubuh Anda.

Dengan kulit yang lembab dan berkeringat merupakan tempatnya bakteri untuk berkembang biak.

Untuk itu, apabila Anda sering merasakan gatal-gatal pada lipatan kulit bawah payudara, bisa jadi Anda mengalami ruam ringan.

Kondisi payudara beruam dan menimbulkan bau badan ini banyak dialami pada wanita yang mempunyai payudara berukuran besar.

Menurut dr Mona Gohara, seorang dermatologis di The Yale School of Medicine, ciri-ciri bakteri telah tumbuh pada kulit bawah payudara adalah terdapat bercak merah yang menimbulkan gatal serta rasa perih.

Untuk kasus terparah, ruam itu dapat menimbulkan aroma keringat yang tidak sedap.

Oleh karena itu, mencegah timbulnya bakteri pada payudara, Gohara menyarankan para wanita untuk rajin membersihkan area dada dengan sabun ketika sedang mandi.

Berikutnya setelah mandi, pastikan Anda mengeringkan tubuh secara menyeluruh. Kemudian baurkan bedak antibakteri di sekitar payudara sebelum mengenakan bra.

Disamping itu, lanjut dr Gohara, gantilah bra Anda setiap hari. Sebab, bra yang dikenakan berkali-kali umumnya telah terkontaminasi dengan penyerapan keringat.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...