Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Waspada Pedofilia, Facebook Akan Batasi Upload Foto Anak di FB

Waspada Pedofilia, Facebook Akan Batasi Upload Foto Anak di FB

Facebook bakal memberi peringatan, apabila pengguna ingin membagikan foto anak atau keluarga lain di linimasanya.

Waspada Pedofilia, Facebook Akan Batasi Upload Foto Anak di FB

Dengan adanya sistem baru ini, diharapkan keamanan dan privacy pengguna akan semakin terjaga. Kemungkinan hadirnya fitur keamanan tersebut dibeberkan oleh Jay Parikh, Vice President of Engineering Facebook dalam acara media di Bloomsbury Inggris.

Menurutnya setiap hari ada sekitar 2 miliar yang diunggah ke situs Facebook. Dari foto sebanyak itu ada banyak foto yang menampilkan wajah teman, anak, hingga anggota keluarga lain. Bisa saja ada pedofilia yang mengincar anak. Dengan diunggahnya foto anak, penjahat tersebut bisa lebih mudah melacak korbannya.

“Jika saya ingin mengunggah foto anak bermain di taman dan secara tidak sengaja membagikannya kepada publik, sistem ini akan berkata: ‘Hey, tunggu sebentar, ini adalah foto anak Anda, biasanya foto seperti ini hanya dibagikan ke anggota keluarga, apakah benar-benar ingin dilakukan?'” ungkap Parikh, seperti yang dilansir The Next Web (Jumat, 13/11/2015).

Dengan adanya peringatan tersebut, pengguna bakal berpikir dua kali sebelum benar-benar mengunggahnya. Meskipun begitu, keputusan akhir untuk mengunggah tetap ada di tangan si pengguna. Sayangnya, belum diketahui kapan fitur privacy seperti ini akan diimplementasikan oleh Facebook.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...