Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Waspada…Ada Website Penerimaan CPNS Palsu, Sudah 1.003 Masyarakat Jabar Jadi Korbannya

Waspada…Ada Website Penerimaan CPNS Palsu, Sudah 1.003 Masyarakat Jabar Jadi Korbannya

PNS ilustrasi

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) menegaskan bahwa dengan adanya 17 website palsu terkait penerimaan CPNS tahun 2016 sudah  memakan korban sebanyak 1003 jiwa.

“Terakhir korbannya di Jabar ada 1.003 dan sudah ditangani Polda Jabar,” ujar Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik (HUKIP) Kemenpan RB Herman Suryatman di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (9/2).

Di dalam menjalankan aksinya, yang menjadi target operasinya adalah para masyarakat umum dan tenaga honorer. Korban dimintai sejumlah uang sebesar Rp50 juta hingga Rp150 juta dengan diiming-imingi ada kuota penambahan CPNS 2016.

Padahal, lanjut Herman, Kemenpan RB hingga saat ini belum menyusun rencana penerimaan CPNS 2016.

“Adanya 17 website portal yang tidak benar kalau tidak diklarifikasi bisa nambah korban, karna masyarakat bisa dengan mudah diimingi bahwa sekarang ada penerimaan CPNS, padahal sampai hari ini belum ada,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...