Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Waspada…Ini Bahaya Jika Anak Terlalu Lama bermain Media Sosial

Waspada…Ini Bahaya Jika Anak Terlalu Lama bermain Media Sosial

media sosial1

Seiring perkembangan zaman, teknologi juga semakin maju. Dunia internet kini jadi kebutuhan sehari-hari, setiap orang memakainya. Media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter atau Path kini tidak hanya orang dewasa yang menggunakan, tapi juga ternyata anak-anak.

Nah bagi Anda yang mempunyai anak-anak, coba perhatikan lama waktu mereka main di media sosial. Kalau lebih dari tiga jam ternyata berpotensi meningkatkan risiko anak mempunyai masalah mental.

Seperti laporan dari Office for National Statistic anak-anak yang menghabiskan waktu lama di media sosial mempunyai tingkat lebih tinggi alami masalah emosional, sosial, hiperaktif.

“Anak-anak yang aktif di media sosial tiga jam lebih di hari sekolah, sekitar 27 persen alami permasalahan tersebut,” kata studi ini seperti dikutip laman Metro, Minggu (03/01).

Oleh karena itu para peneliti yang terlibat dalam penelitian ini mengungkapkan agar orangtua memberi alternatif lain agar mengurangi aktif di dunia media sosial.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...