Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Waspadalah Orangtua, Sales Alat Pijat Hampir Cabuli ABG di Palembang

Waspadalah Orangtua, Sales Alat Pijat Hampir Cabuli ABG di Palembang

Sales pijat itu meminta ABG (13 tahun) untuk membuka celana dan akan mempraktikan alat pijat agar badan bisa sehat.

Waspada Orangtua, Sales Alat Pijat Hampir Cabuli ABG

Oknum sales bernama Belly Ariansyah (21) dipergoki ibu kandung gadis belia inisial ND (13), hendak diraba oleh tamu yang mendatangi rumah mereka pada Rabu (25/11) lalu. Informasi yang berhasil dihimpun, sesaat kejadian kondisi rumah korban yang sepi.

Diduga suasana sepi itu membuat sales alat pijat berniat untuk berbuat mesum. Pasalnya ND mengaku dipaksa untuk memasang alat yang ditawarkannya oleh Belly. Caranya, sales itu hendak menempelkan alat pijat di bokong ND yang masih pelajar SMP kelas VIII tersebut.

“Dia datang dan menawarkan barang, minta masuk. Aku bolehkan masuk, katanya ini alat pijat yang banyak khasiatnya. Katanya kalau sakit pinggang, pasang di bokong. Disuruhnya buka celana, tapi sebelumnya disuruh tutup pintu dulu” ungkap ND di Polsek Kalidoni Palembang.

ND mengaku seperti menuruti permintaan dari tersangka Belly yang memintanya untuk membuka celana. Namun, alat yang dikatakan akan ditempel belum juga dipasangkan. Pada saat sama, di dalam rumah tepatnya di ruang tamu rumah korban saat dalam keadaan sepi.

“Katanya mau ditempel, tapi belum ditempel. Ibu datang” tambahnya seperti yang dilansir Tribunnews.

Berselang kemudian mendadak orangtua ND muncul. Lantas ibu kandung ND memergoki putrinya nyaris jadi korban. Sesaat kejadian itu, sang ibu baru saja pulang ke rumah. Beruntung bagi ND, ulah Belly tidak berujung pada pemerkosaan.

Setelah aksi tersangka diketahui ibu korban lalu memberitahukan para tetangga hingga Belly sempat jadi amukan massa. Berselang kemudian aparat kepolisian Polsek Kalidoni yang segera datang lalu mengamankan Belly. Sementara Belly masih diupayakan konfirmasinya terkait hal ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...