Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Waspada…Sperma Pria Bisa Menurun Kualitasnya Akibat Sinyal Ponsel

Waspada…Sperma Pria Bisa Menurun Kualitasnya Akibat Sinyal Ponsel

sperma/ilutrasi

Masyarakat dewasa sekarang ini nampaknya sudah tidak bisa dipisahkan kehidupannya dari yang namanya ponsel maupun smartphone. Mengapa bisa demikian? Karena teknologi dari ponsel sangat membantu manusia dalam berkomunikasi satu sama lain.

Namun patut disayangkan karena tidak sedikit para pengguna ponsel menjadi keranjingan. Dimana dan kapanpun, bisa dilihat bagaiman penggunaan ponsel.

Disamping membuat manusia ‘terisolir’ dari dunia luar, penggunaan ponsel ini ternyata mampu memberikan dampak buruk untuk kesehatan, terutama kesehatan sperma pria.

berdasarkan penelitian dari Cleveland Clinic, Ohio di Amerika Serikat, sinyal radiofrequency electromagnetic waves (RF-EMW) yang dipancarkan oleh ponsel mampu menurunkan kualitas, kuantitas, dan pergerakan sperma pria.

Disamping itu pada terapi infertilitas yang dijalani oleh 371 pria ditemukan bahwa ada hubungan antara tingkat radiasi ponsel harian terhadap ketidaksuburan yang mereka alami.

Jadi, bisa dikatakan kalau penggunaan ponsel secara berlebihan bisa berakibat buruk bagi kesuburan. Oleh sebab itu, mulai sekarang tak ada salahnya berhati-hatilah dengan kebiasaan yang dianggap remeh ini. Jangan sampai teknologi justru akan mengganggu kesehatan tubuh Anda.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...