Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Watford vs Arsenal 17 Oktober

Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Watford vs Arsenal 17 Oktober

Watford vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Watford vs Arsenal dijadwalkan tanding di Stadion Vicarage Road, Sabtu 17 Oktober 2015 jam 23.30 WIB. Prediksi skor Watford vs Arsenal akan menjadi pertarungan yang seru antara tim yang punya pertahanan bagus melawan tim dengan kualitas serangan mengerikan.

Watford memang bermain rapi ketika bertanding di kandang sendiri dan hanya kebobolan satu gol saja di Vicarage Road, itu pun hanya dari tendangan penalti Yohan Cabaye (Crystal Palace) beberapa pekan lalu. Maka, sudah pasti ini akan menjadi tantangan berat bagi Arsenal.

“Kami akan bermain melawan Watford, tim yang hanya kebobolan satu gol saja di kandang sendiri yang menandakan mereka bisa bertahan dengan bagus. Watford adalah tim yang menyulitkan dan kami harus fokus meraih kemenangan di hari Sabtu ini nanti,” kata Arsene Wenger.

Namun satu hal positif yang bisa membantu Arsenal adalah fakta bahwa mereka memiliki lini serang yang sangat menakutkan dengan keberadaan Theo Walcott, Alexis Sanchez, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, dan Santi Cazorla. Belum lagi ada Hector Bellerin dan Nacho Monreal yang bisa memberikan kejutan dari sektor sayap serta keberadaan Olivier Giroud dan Alex Oxlade-Chamberlain di bangku cadangan.

Prakiraan Formasi:

Watford: Heurelho Gomes; Allan Nyom, Craig Cathcart, Sebastian Prodl, Jose Holebas; Etienne Capoue, Valon Behrami, Almen Abdi, Ikechi Anya; Troy Deeney, Odion Ighalo

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Gabriel Paulista, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Santi Cazorla; Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Alexis Sanchez; Theo Walcott

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...