Home / Bola / Watford vs Arsenal: The Gunners Incar Tiga Poin!

Watford vs Arsenal: The Gunners Incar Tiga Poin!

Arsenal

Watford dan Arsenal akan sama-sama memburu tiga poin pertama mereka musim ini dalam pertandingan di Stadion Vicarage Road, Sabtu 27 Agustus jam 21.00 WIB. Namun dibanding keduanya, peluang Arsenal untuk memenangi pertandingan bisa dibilang masih lebih besar daripada tim tuan rumah karena setidaknya dua faktor berbeda.

Pertama adalah Arsenal sudah bisa diperkuat para pemain kuncinya. Olivier Giroud, Laurent Koscielny, dan Mesut Ozil sudah kembali beraksi ketika melawan Leicester City dan kehadiran mereka memberikan dampak yang bagus bagi tim setelah sebelumnya harus menanggung malu dari Liverpool. Namun satu kewaspadaan masih terjadi di lini belakang karena Koscielny belum bermain dengan tandem terbaiknya yakni salah satu dari Per Mertesacker atau Gabriel Paulista.

Kedua, Watford tidak punya catatan yang bagus ketika bertemu Arsenal. Bahkan dari enam pertemuan mereka di Premier League, semuanya berhasil dimenangi oleh Arsenal. Musim lalu pun pasukan Arsene Wenger juga bisa berpesta di Vicarage Road ketika memenangi pertandingan dengan skor 0-3.

Sementara itu satu nama yang harus diwaspadai Watford adalah Alexis Sanchez yang musim lalu mampu mencetak dua gol dan satu assist dalam kemenangan 0-3 tersebut. Di sisi lain, Arsenal pun wajib waspada dengan pergerakan Etienne Capoue, gelandang tuan rumah yang sudah mencetak dua gol di musim ini.

Prakiraan Formasi:

Watford: Heurelho Gomes; Craig Cathcart, Sebastian Prodl, Miguel Britos; Nordin Amrabat, Jose Holebas, Valon Behrami, Etienne Capoue, Adlene Guedioura; Troy Deeney, Odion Ighalo

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Rob Holding, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Granit Xhaka, Santi Cazorla; 1Mesut Ozil, Alex Oxlade-Chamberlain, Alexis Sanchez; Olivier Giroud

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...