Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Watford vs Leicester, Awas Terpeleset Lagi!

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Watford vs Leicester, Awas Terpeleset Lagi!

Leicester City v Watford - Premier League

Jadwal Liga Inggris 2016 minggu ini turut mempertemukan pertandingan antara Watford vs Leicester City di Stadion Vicarage Road, Minggu 5 Maret 2016 jam 00.30 WIB. Prediksi skor Watford vs Leicester akan menjadi tantangan berat selanjutnya bagi pasukan Claudio Ranieri yang masih ingin memelihara mimpi menjadi juara musim ini.

Dalam sepekan terakhir, Leicester memang menghadapi dua laga yang menyulitkan. Pertama ketika mereka menang atas Norwich City berkat gol Leonardo Ulloa di menit 89 serta beberapa hari kemudian saat mereka ditahan imbang oleh West Bromwich Albion. Melawan Watford, diprediksi Leicester masih akan mendapatkan tekanan serupa dari lawannya.

“Kami masih senang dengan raihan satu poin. Kami memang agak kecewa karena tidak bisa menang namun rasanya kami sudah bermain bagus. Kami bisa mengambil banyak hal positif dari pertandingan terakhir kami,” kata Daniel Drinkwater.

N’Golo Kante masih akan absen dari skuad Leicester di pertandingan ini karena cedera. Sementara tuan rumah bisa menurunkan skuad terbaiknya di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Watford: Heurelho Gomes; Allan Nyom, Craig Cathcart, Miguel Britos, Nathan Ake; Etienne Capoue, Ben Watson, Almen Abdi, Nordin Amrabat; Troy Deeney, Odion Ighalo

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, Andy King, Marc Albrighton, Riyad Mahrez; Jamie Vardy, Shinji Okazaki

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...