Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Watford vs Manchester City Pekan Ini

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Watford vs Manchester City Pekan Ini

Watford vs Man City

Jadwal Liga Inggris 2016 pekan ini menghadirkan pertandingan antara Watford vs Manchester City di Stadion Vicarage Road, Minggu 3 Januari 2016 jam 00.30 WIB. Prediksi skor Watford vs Man City bisa berlangsung seimbang meski City harusnya lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan ini.

Bermain di kandang sendiri tentunya bisa memberikan energi besar bagi Watford untuk bisa mengandaskan salah satu tim unggulan juara tersebut. Namun sayangnya, performa kandang mereka tidak terlalu meyakinkan dimana kemarin pun mereka kalah dari Tottenham Hotspur hanya karena kehilangan konsentrasi jelang akhir pertandingan.

Sementara City sangat butuh kemenangan di pertandingan ini untuk tidak semakin tertinggal dari Arsenal dan Leicester City. Pasalnya dua rivalnya itu bisa dibilang mendapatkan lawan yang lebih enteng dari City kali ini. Lebih berbahaya lagi karena City masih belum bisa memainkan Vincent Kompany yang berpotensi membuat pertahanan mereka diacak-acak oleh seorang Odion Ighalo.

Sayangnya tuan rumah akan kehilangan Nathan Ake di pertandingan ini karena menjalani skorsing tiga pertandingan. Dari kubu City selain Kompany, ada juga Samir Nasri yang absen sedangkan Fernando dan Fabian Delph dikabarkan sudah bisa kembali bermain.

Prakiraan Formasi:

Watford: Heurelho Gomes; Allan Nyom, Craig Cathcart, Miguel Britos, Jose Holebas; Etienne Capoue, Ben Watson, Almen Abdi, Jose Jurado; Troy Deeney, Odion Ighalo

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure; Kevin De Bruyne, David Silva, Raheem Sterling; Sergio Aguero

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...