Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Wayne Rainey : Pembalap MotoGP di depan Publik Sedikit Palsu, Tidak Garang

Wayne Rainey : Pembalap MotoGP di depan Publik Sedikit Palsu, Tidak Garang

balapan-motogp

Bagi masyarakat mungkin menyaksikan balapan MotoGP terlihat seru dan menegangkan. Apalagi kini adanya peraingan baik itu dua pembalap Yamaha yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi maupun dengan pembalap Honda Repsol Marc Marquez.

Tapi apa yang dipertunjukkan oleh pembalap MotoGP ternyata kurang greget. Hal ini dilontarkan dari tiga kali juara dunia kelas 500cc, Wayne Rainey. Menurut Rainey, ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut sebenarnya butuh lebih banyak rivalitas antar rider yang melibatkan perang kata-kata.

Dimata Rainey, banyak pembalap MotoGP saat ini yang sudah tak lagi menampilkan karakter dan kepribadian asli mereka. Tuntutan citra positif di mata sponsor jadi alasan utama.

“Ketika saya masih balapan, tidak ada satu pun dari kami yang ingin menunjukkan kelemahan. Dengan helm di kepala, pebalap harus tampil brutal untuk menunjukkan kepada lawan bagaimana kuatnya keinginan Anda untuk memenangi balapan. Sekarang, semua rider tampak akur satu sama lain dan cara mereka menampilkan diri di depan publik sedikit palsu!” tutur Rainey seperti dilansir Speedweek, Minggu (23/8).

Ditambahkan olehnya, kami butuh lebih banyak rivalitas. Kami butuh lebih banyak pembalap yang tidak suka satu sama lain dan tidak takut untuk mengatakannya secara terbuka di depan publik. Siapa pun pasti setuju kalau balapan old school lebih menarik daripada sekarang.

Walau demikian, Rainey juga mengungkapkan kalau dirinya adalah pengagum rider gaek Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

“Sekarang, Vale kembali menikmati berada di atas motor. Dia punya kesempatan bagus untuk memenangi gelar juara dunia. Itu akan terjadi antara dia dan Jorge Lorenzo di dalam pit Yamaha. Saya mengkritik balapan di era modern, tapi saya dan semua orang harus mengakui kalau Vale adalah fenomena di olahraga ini,” imbuh Rainey.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...