Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wayne Rooney Absen di Euro 2016?

Wayne Rooney Absen di Euro 2016?

W. Rooney

Sebuah kabar mengejutkan datang dari situasi Wayne Rooney. Cedera lutut yang dialaminya saat ini tak hanya memaksanya untuk absen selama dua bulan ke depan, namun lebih dari itu Rooney bisa saja absen di turnamen Euro 2016 nanti jika jadi harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya.

Terakhir kali Rooney bermain adalah ketika Manchester United kalah 2-1 di kandang Sunderland pada 13 Februari lalu. Setelahnya sang kapten divonis absen selama dua bulan dan membuat Louis van Gaal tidak punya banyak opsi tersisa untuk lini depan timnya. Situasi bisa menjadi lebih buruk jika ternyata Rooney harus sampai menjalani operasi yang tentu saja akan memakan waktu rehabilitasi yang lebih lama.

Di sisi lain, Van Gaal merasa bahwa Rooney harusnya tidak perlu sampai menjalani operasi. Manajer United itu yakin Rooney hanya butuh alat penguat di lututnya untuk mengatasi masalah yang ada, minimal Rooney masih bisa membela Inggris di Prancis nanti dan kemudian melihat apakah ia masih perlu operasi untuk bisa sembuh total. Namun demikian, Van Gaal meyakini bahwa Rooney tidak akan siap dalam sejumlah pertandingan persahabatan yang digelar Inggris dalam persiapan mereka menuju Piala Eropa 2016 nanti.

“Ia akan siap untuk kami namun tidak untuk Inggris. Wayne memakai alat penguat di lututnya untuk dua setengah pekan ke depan dan harus beristirahat banyak. Kemudian kami akan memantau lagi kondisinya,” terang Van Gaal.

Andai Rooney absen, di satu sisi Inggris akan kehilangan faktor pengalaman di lini depan. Tapi di sisi lain, Roy Hodgson bisa memberikan efek kejut pada para lawan dengan mengandalkan striker-striker anyar macam Harry Kane dan Jamie Vardy atau Daniel Sturridge dan Danny Welbeck.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...