Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wayne Rooney Berniat Jadi Pelatih Setelah Gantung Sepatu

Wayne Rooney Berniat Jadi Pelatih Setelah Gantung Sepatu

wayne-rooney-manchester-united-402473

Setiap atlet di cabang olahraga manapun pastinya tidak selamanya berjaya di gelanggang. Mereka para atlet akan terbentur oleh usia yang semakin bertambah. kalau masih muda mungkin masih bisa berpretasi, tapi kalau sudah tua kecil sekali menjadi juara. Oleh sebab itu, tidak sedikit para atlet setelah pensiun atau tidak bertanding lagi, beralih profesi. Jalan yang paling mudah biasanya adalah menjadi pelatih dari cabang olahraga yang digelutinya.

Hal ini pula yang akan terjadi pada salah seorang pemain klub Manchester United,Wayne Rooney. Kapten MU ini menyatakan niat sebagai pelatih sepakbola setelah pensiun sebagai pemain.

“Saya berharap suatu saat nanti saya akan menjadi pelatih. Lalu akan mencoba mengatur formasi, apa yang tim lakukan terutama ketika anda semakin tua,” kata Rooney seperti dilansir ESPN.

Ditambahkan oleh Rooney, dirinya merasa saat ini penting baginya untuk ikut memikirkan tim dan membangun tim. Hal tersebut menurutnya penting untuk mengembangkan karirnya sebagai pelatih kelak.

“Ini adalah cara lain untuk menonton sepakbola dan belajar dari hal tersebut,” tuturnya.

Pemain bernomor punggung 10 ini, mengaku tahun depan dirinya siap bersaing untuk menjadi pemain vital di Old Trafford.

Rooney sendiri telah terjun ke sepakbola profesional sejak berumur 16 tahun. Dirinya pun pernah memecahkan rekor sebagai pencetak gol termuda saat masih membela Everton.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...