Home / Bola / Wayne Rooney Cetak Gol Spektakuler, Louis van Gaal Memuji Habis

Wayne Rooney Cetak Gol Spektakuler, Louis van Gaal Memuji Habis

rooney van gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal memuji gol spektakuler yang dicetak oleh Wayne Rooney. Gol itu sangat berarti karena berhasil memenangkan The Red Devils dengan skor tipis, 2-1 atas tim tamu, Swansea City, Sabtu (2/1) malam WIB.

Rooney sendiri sukses mencetak gol kemenangan ketika timnya menjamu Swansea City di pekan ke-20 Premier League 2015/2016. Gol itu pun sangat berarti untuk Setan Merah karena berhasil memutuskan hasil buruk tanpa kemenangan di delapan pertandingan sebelumnya.

Rooney mencetak gol kemenangan itu pada menit ke-77. Ia sukses memanfaatkan umpan Anthony Martial, Rooney membuat gol dengan tumitnya.

Gol tersebut juga merupakan gol ke-238 Rooney untuk Manchester United. Dengan gol itu, Rooney juga menjadi pencetak gol terbanyak kedua The Red Devils di bawah Denis Law.

Van Gaal pun memuji gol spektakuler yang dicetak oleh Rooney itu. Ia juga tidak percaya gol itu dicetak oleh Rooney yang sudah berusia 30 tahun.

“Sungguh menakjubkan. Ia mencetak gol tersebut pada usia 30 tahun,” tutur Van Gaal seperti yang dilansir Sports Mole.

Ditambahkan olehnya, sekarang kami telah bermain lebih banyak pertandingan, tapi tetap saja itu merupakan salah satu prestasi untuk kami. bagi saya, sangat penting bahwa ia telah mencetak gol hari ini. Saya berharap ini adalah titik awal yang fantastis untuk tim dan untuk Rooney.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...