Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wayne Rooney Cetak Hattrick, Akhiri Puasa Gol Selama Ini

Wayne Rooney Cetak Hattrick, Akhiri Puasa Gol Selama Ini

rooney_

Setelah cukup lama berpuasa gol alias belum juga mencetak gol, serta menuai kritikan, kapten Manchester United, Wayne Rooney akhirnya mengakhiri paceklik itu dengan gaya. Ia membuat tiga gol atau hattrick dalam kemenangan 4-0 atas Club Brugge.

Dalam partai leg kedua play-off Liga Champions yang berlangsung di markas Club Brugge, Kamis (27/8) dinihari WIB, seolah menjadi momen penting buat Rooney. Ia akhirnya membuat gol untuk MU musim ini.

Bagi Rooney, hattrick yang dibuat merupakan yang kedelapan dalam kariernya di MU. Infostrada Live menyebut baru kali ini lagi Rooney bisa membuat tiga gol di kompetisi antarklub Eropa sejak MU meraih kemenangan 6-2 atas Fenerbahce pada 28 September 2004.

Rooney juga sudah berhasil mengakhiri puasa golnya selama 10 pertandingan kompetitif untuk MU setelah kali terakhir menjebol gawang lawan pada 4 April lalu

Opta mencatat penyerang berusia 29 tahun tersebut sempat menjalani puasa gol selama 878 menit sebelum akhirnya jebol lewat tiga gol di Jan Breydel Stadium.

Dengan tambahan tiga gol dalam pertandingan ini, yang turut mengantar MU ke fase grup Liga Champions berkat agregat 7-1, mencatatkan Rooney dengan koleksi 233 gol sepanjang kariernya untuk The Red Devils.

Ia masih berada di posisi tiga daftar topskorer sepanjang masa MU, dibawah Sir Bobby Charlton (249 gol) serta Denis Law (237 gol).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...