Home / Bola / Wayne Rooney disarankan Pensiun dari Timnas Inggris, Hal ini Biar dapat tempat di Manchester United

Wayne Rooney disarankan Pensiun dari Timnas Inggris, Hal ini Biar dapat tempat di Manchester United

wayne-rooney_b3d4bf9

Bekas striker timnas Inggris, Alan Shearer, membuat pernyataan yang cukup mengejutkan soal Wayne Rooney. Shearer mengungkapkan kalau Rooney harus pensiun dari timnas untuk mendapatkan tempat di skuad Manchester United.

Shearer menuturkan kalau MU pada musim ini mempunyai skuad yang kuat dan persaingan yang ketat. Menurutnya, butuh kerja keras yang tinggi agar Rooney bisa bertahan di skuad tim asuhan Jose Mourinho.

“Ini merupakan skuad Man. United yang memiliki kedalaman dan power. Rooney harus membuat dirinya pada tingkat tertinggi untuk memastikan dia tetap di dalamnya. Ini adalah waktu untuk Rooney menjadi egois dan mulai berpikir tentang dirinya sendiri,” ujar Shearer seperti dilansir Squawka.

Lebih lanjut dikatakan, Rooney bisa mempertahankan posisinya di skuad MU dengan cara keluar dari timnas. Shearer mengungkapkan kalau usia Rooney tidak muda lagi dan akan sangat sulit membagi waktu untuk klub dan timnas.

“Saya benar-benar menyesal untuk mengatakan, dia harus pensiun dari sepak bola internasional. Saya tidak mengatakan ini dengan keyakinan bahwa ia tidak lagi cukup baik untuk Inggris, tapi dia sekarang 30 tahun dan kapten dari klub serta timnas, memuaskan permintaan untuk bermain di tingkat atas untuk keduanya akan semakin sulit,” papar Shearer.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...