Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wayne Rooney Hebat di Timnas Inggris, Tapi…

Wayne Rooney Hebat di Timnas Inggris, Tapi…

Rooney-Slovenia

Wayne Rooney memang diakui sebagai salah satu pemain terpenting di Timnas Inggris saat ini dan itu dibuktikan dengan jabatan kapten tim yang ia emban. Rooney juga sebentar lagi bisa menjadi top skor sepanjang masa Inggris, namun ada pendapat yang mengatakan jika Rooney tidak akan pernah bisa menyaingi Sir Bobby Charlton.

Pendapat itu dikeluarkan oleh Geoff Hurst, pahlawan kemenangan Inggris di Final Piala Dunia 1966. Meski sedikit tidak mengenakkan bagi Rooney, akan tetapi pendapat yang diapungkan Hurst memang cukup beralasan.

Rooney saat ini sudah mengoleksi 48 gol sepanjang karirnya bersama Timnas Inggris. Sebelum kalender 2015 ini berakhir pun Rooney harusnya bisa minimal menyamai atau bahkan melewati catatan 49 gol milik Sir Bobby yang saat ini bertahan menjadi top skor Inggris.

“Wayne memang pemain hebat namun rasanya sulit untuk membandingkannya. Jika ia bisa melewati rekor Charlton, itu akan menjadi pencapaian besar bagi Rooney dan itu tidak diragukan lagi. Tapi yang harus kalian ingat adalah Wayne merupakan seorang striker sementara Charlton mencetak 49 gol itu dengan posisi main ia sebagai gelandang,” kata Hurst.

Akhir pekan ini Inggris akan berjumpa dengan San Marino yang biasanya selalu menjadi lumbung gol tim-tim lawan. Melawan tim dengan pertahanan lemah seperti itu tentu membuat peluang Rooney untuk langsung melewati rekor Sir Bobby akan semakin terbuka lebar.

Selama karirnya, Rooney pernah membobol gawang San Marino empat kali. Jumlah itu sama dengan golnya ke gawang Kroasia dan Swiss sementara tim kuat lain seperti Brazil pernah dua kali menjadi korban keganasan Wazza.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...