Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wayne Rooney Ingin Sekali Mourinho di Manchester United?

Wayne Rooney Ingin Sekali Mourinho di Manchester United?

rooney_

Jose Mourinho sempat beberapa kali dikaitkan dengan Manchester United, pasca dirinya dipecat Chelsea. Sekarang, kapten Wayne Rooney memberikan tanda bahwa ia menginginkan kehadiran pelatih asal Portugal itu di Old Trafford.

Sebagai kapten Inggris, Rooney punya hak suara untuk memilih pelatih terbaik dunia di ajang Ballon d’Or tahun ini. Rupanya, eks bintang Everton memberikan suaranya tersebut pada Mourinho.

Mantan pelatih Chelsea yang memenangkan gelar juara Premier League, tetapi dipecat akhir tahun lalu, usai The Blues mencatat start buruk di musim 15/16 dan masih terpuruk di papan bawah klasemen hingga saat ini.

Rooney sendiri ternyata amat terkesan dengan prestasi yang diraih oleh Mourinho di liga domestik, dan ia akhirnya memilih The Special One, di atas Josep Guardiola dan Jorge Sampaoli.

Penghargaan pelatih terbaik akhirnya jatuh ke tangan Luis Enrique, yang membantu Barcelona memenangkan lima trofi di sepanjang tahun 2015.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...