Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wayne Rooney Jamin Inggris Bisa Bersaing di Euro 2016

Wayne Rooney Jamin Inggris Bisa Bersaing di Euro 2016

Rooney-Kane

Timnas Inggris kemarin telah mengumumkan daftar pemain sementara yang akan dibawa manajer Roy Hodgson ke Euro 2016. Melihat daftar yang ada, kapten Wayne Rooney merasa sangat yakin bahwa negaranya bisa bersaing untuk menjadi yang terbaik di Prancis nanti dan mengakhiri kutukan buruk mereka setiap kali melakoni turnamen besar.

Rooney dipastikan masih menjadi andalan utama Inggris nantinya. Meski kehilangan nama andalan lain seperti Danny Welbeck, Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, maupun Leighton Baines, Rooney meyakini bahwa Hodgson telah memilih para pengganti yang tepat untuk membuat kualitas tim tetap terjaga.

“Saya rasa kami punya skuad yang sangat bagus. Mungkin ini untuk pertama kalinya saya merasa bahwa kami punya skuad yang mampu untuk bersaing dengan tim lainnya. Tapi yang pasti, itu semua harus ditunjang dengan apakah kami bisa konsisten sepanjang turnamen,” kata Rooney.

“Kami punya pemain yang bisa bermain di posisi mana saja di lini depan. Saya sendiri, Jamie Vardy, Raheem Sterling, Daniel Sturridge juga bisa bermain melebar dan itu bisa menyulitkan lawan. Kami menjalani babak kualifikasi dengan bagus, tapi kami harus memastikan tidak kendor di turnamen yang sebenarnya nanti.”

Beberapa nama kejutan juga dibawa oleh Hodgson ke dalam skuad sementara ini. Satu yang paling mengejutkan tentu saja adalah Marcus Rashford yang sangat menarik untuk dinanti apakah ia bisa masuk ke dalam 23 nama final nantinya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...