Home / Bola / Wayne Rooney Kemungkinan akan Menyaingi David Beckham

Wayne Rooney Kemungkinan akan Menyaingi David Beckham

wayne rooney

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney mungkin saja akan mengikuti jejak seniornya di Manchester United, David Beckham. Namun demikian, semua ini bukan soal sepak bola tapi tentang keluarga, khususnya seputar anak.

Seperti diketahui, istri kapten Manchester United ini, Coleen, saat ini sedang mengandung. Coleen telah mengungkapkan sangat berharap bayi ketiga pasangan ini adalah seorang cewek.

Rooney dan Coleen pada bulan lalu telah mengumumkan bahwa mereka mengharapkan bayi ini lahir pada bulan Januari. Bersama Coleen, Rooney sebelumnya memiliki dua anak laki-laki dan sedang tumbuh.

Kedua anak mereka adalah Kai (5) dan Klay (2). Dalam wawancara dengan majalan OK!, Coleen menuturkan ia dan suaminya sepakat tak akan mencari tahu jenis kelamin calon bayi mereka.

”Saya ingin seorang anak gadis, karena itu akan melengkapi keluarga kami,” ungkap wanita yang dinikahi Rooney di Italia pada tahun 2008.

Rooney sendiri hampir sama dengan Beckham, yang punya anak yang paling kecil saat ini perempuan. Bedanya, Beckham punya tiga anak laki-laki dulu baru cewek.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...