Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wayne Rooney Masih Impikan Raih Piala Dunia!

Wayne Rooney Masih Impikan Raih Piala Dunia!

Rooney Inggris

Wayne Rooney bisa dikatakan sudah meraih banyak hal bersama Manchester United di level klub. Namun ketika bersama Timnas Inggris, prestasinya memang nol besar karena faktanya ia selalu gagal membawa negaranya tersebut menjadi yang terbaik di turnamen besar. Akan tetapi ternyata semangat Rooney masih belum pudar dan berharap bisa meraih trofi Piala Dunia sebelum pensiun.

Membela United sejak 2004, Rooney sudah mendapatkan segalanya. Mulai dari trofi Premier League, trofi Liga Champions, Piala Liga, FA Community Shield, dan bahkan trofi Piala Dunia Antar Klub sudah masuk ke dalam koleksinya.

Cibiran terhadap Rooney semakin membesar karena publik masih membandingkannya dengan seorang Sir Bobby Charlton. Legenda Inggris tersebut memang sudah mempersembahkan satu trofi Piala Dunia bagi Inggris yang terjadi pada tahun 1966 silam. Padahal, Rooney saat ini semakin berpeluang untuk melewati rekor Sir Bobby dalam hal top skor sepanjang masa Timnas Inggris.

Mungkin publik Inggris berpikir bahwa aneh jika nantinya sang top skor tersebut malah belum pernah memberikan apa-apa bagi negaranya. Rooney pun menyadarinya dan ia berharap masih bisa mendapatkan kesempatan tampil di Rusia tahun 2018 mendatang untuk melengkapi pencapaian besarnya bersama ‘Tiga Singa’.

“Ini semua tentang trofi yang kamu menangkan dan kamu dinilai dari situ. Sir Bobby sudah pernah meraihnya (Piala Dunia). Semoga masih ada waktu bagi saya untuk bisa mengikuti kesuksesannya,” harap Rooney.

Sang kapten sendiri berkesempatan melewati rekor gol Sir Bobby nanti malam. Dengan catatan, ia bisa minimal mencetak dua gol ke gawang San Marino dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...