Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wayne Rooney Optimis Bersama Louis van Gaal Manchester United Juara Liga Inggris

Wayne Rooney Optimis Bersama Louis van Gaal Manchester United Juara Liga Inggris

Wayne Rooney & Louis van Gaal Optimis Manchester United Juara Liga Inggris

Wayne Rooney optimis bersama Louis van Gaal jika Manchester United mampu meraih gelar juara Liga Inggris musim 2015/2016. Dengan pemain-pemain terbaik, Rooney pun merasa benar-benar bisa bertarung memperebutkan gelar juara.

“Saya merasa musim ini untuk pertama kalinya dari dua tahun terakhir, kami sangat siap untuk menantang gelar lagi. Musim lalu, saya bisa melihat kami semakin baik secara bertahap” ungkap Rooney, seperti dilansir dari Standard.

Seperti yang diketahui setelah ditinggal manajer legendaris Sir Alex Ferguson, MU memang gagal bersaing dengan tim-tim elit Premier League. Ferguson telah memutuskan pensiun dari dunia kepelatihan sepak bola pada tahun 2013. Dirinya lantas menunjuk David Moyes sebagai suksesornya.

Hanya saja Moyes tidak sukses bersama Setan Merah. Dianggap gagal membawa klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut berprestasi, Moyes pun dipecat di musim perdananya melatih MU. Setelah kegagalan Moyes, manajemen Setan Merah menunjuk Louis van Gaal sebagai nakhoda baru.

Van Gaal sukses di musim perdananya dengan menempatkan MU finis di posisi empat besar. Kini memasuki tahun kedua di Old Trafford, Van Gaal sudah menghabiskan 230 juta pound atau setara dengan Rp 4,8 triliun untuk membeli pemain dan mengembalikan kejayaan MU.

“Saya bisa melihat di setiap pertandingan kalau penampilan kami semakin bagus. Kami hanya perlu konsistensi dengan penampilan, setelah itu melihat hasilnya” pungkas Rooney.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...