Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wayne Rooney Pecahkan Rekor Bobby Charlton di Manchester United Musim Ini, Asalkan…

Wayne Rooney Pecahkan Rekor Bobby Charlton di Manchester United Musim Ini, Asalkan…

Wayne Rooney Pecahkan Rekor Bobby Charlton di Manchester United Musim Ini, Asalkan...

Wayne Rooney menargetkan 20 gol bersama Manchester United (MU) di Liga Inggris musim 2015/2016 kali ini. Apabila target Wayne Rooney tercapai, maka pemain yang akan berusia 30 tahun pada Oktober itu akan memecahkan rekor Bobby Charlton sebagai salah satu legenda Manchester United.

Banyak pihak beranggapan jika peluang Wayne Rooney untuk menyematkan predikat sebagai pencetak gol terbanyak Manchester United, akan terealisasi pada musim 2015/2016 ini. Pasalnya Rooney akan diberikan porsi yang lebih oleh Louis van Gaal, untuk menjadi striker.

Saya telah memainkan peran yang berbeda selama bertahun-tahun bersama United. Tapi Anda harus realistis terutama ketika melihat saya bermain untuk timnas Inggris sebagai striker dan saya mampu mencetak gol. Saya berharap untuk mencetak 20 atau lebih gol lagi. Jika saya bermain sebagai striker, maka saya akan kecewa jika saya tidak bisa melakukan itu lagi” ungkap Wayne Rooney.

Dalam catatan Manchester Evening News, Rooney merupakan pemain ketiga MU yang berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak dengan raihan 230 gol. Rooney tepat berada di belakang Denis Law (237) dan Sir Bobby Charlton (249).

Dengan demikian Rooney hanya membutuhkan kurang lebih 20 gol lagi, untuk memecahkan rekor dua legenda MU sebelumnya. Demi mewujudkan targetnya tersebut, Rooney kini tengah mengasah ketajamannya dalam menjebol gawang lawan.

Terutama setelah dirinya diberikan lampu hijau sebagai striker utama oleh sang pelatih di United pada musim 2015/2016. Posisi striker tunggal adalah tempat yang ideal Rooney, dimana sebelumnya ia pernah dipercaya mengisi posisi striker sewaktu masih diarsiteki Sir Alex Ferguson pada 2009/2010 dan 2011/2012.

Ini adalah tempat yang saya suka dan saya yakin itu adalah di mana saya akan bermain. Hal ini akan semakin jelas bagaimana saya dapat mencetak gol. Pelatih dan saya melihat posisi striker adalah posisi terbaik buat saya. Mudah-mudahan saya bisa melakukannya dengan baik dan membayar kepercayaan pelatih dengan mencetak banyak gol untuk tim” pungkas Wayne Rooney, Selasa (21/7/2015).

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

2 comments

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    hadir tercepat Video Aneh … wuzzzzzzzz

  2. Zaenal Thengereadik Bcl

    hadir tercepat Video Aneh … wuzzzzzzzz