Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wayne Rooney Pesimis Man United Bisa Lolos ke Liga Champions

Wayne Rooney Pesimis Man United Bisa Lolos ke Liga Champions

Rooney

Nada pesimis keluar dari mulut Wayne Rooney usai Manchester United dikalahkan Sunderland dalam pertandingan Liga Inggris, Sabtu 13 Februari 2016. Kapten United itu menyatakan bahwa peluang timnya untuk bisa lolos ke Liga Champions pun menjadi semakin berat.

Kekalahan tersebut membuat United gagal merapatkan diri dengan Manchester City. Selisih poin antara keduanya masih enam angka dengan City yang baru akan bermain esok melawan Tottenham Hotspur. Sementara itu West Ham siap membuat United lebih merana jika di pertandingan hari ini mereka mampu menang di markas Norwich City.

“Kami tidak mencetak peluang cukup banyak melawan Sunderland. Kami bermain kurang agresif dan tidak bertahan dengan bagus ketika lawan mendapatkan hadiah bola mati. Akan sulit bagi kami untuk lolos ke Liga Champions dari jalur empat besar untuk saat ini,” kata Rooney.

“Kami tentunya harus cepat bangkit. Liga ini memang selalu penuh kejutan namun kami sadar bahwa sulit untuk bisa lolos ke empat besar. Kami layak merasa sedih hari ini karena kehilangan tiga poin dan tidak bermain cukup bagus hari ini.”

United kini harus segera menegakkan kepala mereka lagi karena pada tengah pekan ini sudah ditunggu oleh Midtjylland. Sayangnya, mereka tidak akan bermain di Liga Champions melainkan di Europa League.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...