Home / Bola / Wayne Rooney Sebut Harry Kane Bisa Teruskan Jejaknya

Wayne Rooney Sebut Harry Kane Bisa Teruskan Jejaknya

Kane Inggris

Wayne Rooney yang baru saja mencetak sejarah bersama Timnas Inggris dengan menjadi top skor lewat torehan 50 golnya. Meski merasa bahagia, namun Rooney masih memberikan perhatiannya pada pemain lain, termasuk pada Harry Kane yang ia anggap bisa mengikuti jejaknya nanti.

Dua pemain tersebut merupakan pahlawan kemenangan Inggris atas Swiss semalam dalam laga Grup E Kualifikasi Euro 2016. Meski sama-sama mencetak gol, namun perhatian sepenuhnya tercurah pada Rooney yang berhasil mengukir rekor manis tersebut.

Sementara bagi Kane, gol semalam merupakan gol ketiganya bersama Inggris. Ia juga berhasil menjaringkan satu bola beberapa hari sebelumnya ketika Inggris membantai San Marino dengan skor telak 0-6.

“Saya juga ikut senang pada Harry. Gol tersebut akan berarti besar baginya karena ia bisa kembali ke Tottenham dengan kepercayaan diri yang besar. Ia masih muda dan kita tidak boleh melupakan fakta tersebut, namun ia menunjukkan bahwa ia adalah pemain berkualitas dan seorang penyelesai yang ulung,” kata Rooney.

“Jika ia bisa mempertahankan konsistensinya ini dan mengulang prestasinya musim lalu, ia bisa mencetak banyak gol bagi klub maupun Inggris.”

Meski bisa mencetak gol semalam, menariknya baik Rooney maupun Kane belum bisa mencetak sebiji gol pun bagi Tottenham dan Manchester United di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...