Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wayne Rooney Takut Terbuang Dari Timnas Inggris!

Wayne Rooney Takut Terbuang Dari Timnas Inggris!

Rooney

Mendapatkan peran sebagai kapten Timnas Inggris ternyata tidak sepenuhnya membuat Wayne Rooney tenang. Pemain yang juga menjadi kapten Manchester United itu mengaku takut kehilangan posisi utama di lini depan Timnas Inggris karena gebrakan yang dilakukan oleh striker lain seperti Jamie Vardy dan Harry Kane.

Inggris sudah memastikan diri lolos ke Euro 2016 dan mereka akan melakoni dua laga persahabatan sengit melawan Spanyol dan Prancis. Manajer Roy Hodgson sudah mengatakan jika ia akan melakukan sejumlah eksperimen di pertandingan itu, tak terkecuali d lini depan. Itu artinya, Rooney yang selama ini menjadi andalan bisa saja dicopot untuk melihat bakat pemain lain.

“Jika manajer berkata bahwa ia ingin melihat kemampuan pemain lain, maka kamu harus menghormatinya. Sekarang tugas saya hanya membuktikan diri dan terus berjuang agar tidak tersingkir. Sejak Roy masuk, saya merasa berada dalam kemampuan terbaik di level internasional dan saya bisa mencetak banyak gol,” kata Rooney.

“Sebagai pemain sepakbola, kamu pastinya ingin bermain. Tapi saya juga bisa paham bahwa saya sudah sering bermain bagi Inggris dan kemudian datang pemain seperti Jamie Vardy yang bermain luar biasa. Saya rasa saat ini Inggris memiliki barisan striker terbaik sejak saya bergabung.”

Andai Rooney nantinya benar dicadangkan, maka tidak ada salahnya memang keputusan Hodgson. Secara produkivitas saja Rooney musim ini kalah dari Kane dan Vardy di Liga Inggris. Rooney baru mengemas dua gol, Kane sudah enam gol, dan Vardy malah lebih gila dengan 12 golnya yang membuatnya jadi top skor sementara.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...